01 April 2010

Salut deh

Setelah lama gw gak buat cerita, gw pengen cerita nih tentang kemalasan gw dulu(inget), tapi sekarang nggak lah. Harus serius, masa depan ditangan kita kan?
Salut deh buat yang dapet rank 1 di les gw. Sedikit cerita dulu ya, boleh kan? jadi waktu dulu gw kelas 1 smp, gw tuh orangnya males banget. merasa sombong karena dapet nilai bagus waktu jenderal test. Tapi setelah gw pikir2 menjadi orang males hanya akan membuat kita semakin malas dan bodoh. gw ngeliat temen2 gw yang pada dpt rank 1,2,3 kok mereka bisa gitu, kenapa gw gak bisa? akhirnya gw niat di kelas2 smp untuk serius belajar, karena gw gak mau dibodoh bodohin orang dan biar menjadi bekal gw besar nanti. Pertama kali orang yang membuat gw serius belajar tuh kiki astria, dulu waktu dia kelas 1 smp dpt rank 4 diskull. ya gw malu aja masa dia bisa dapet rank segitu sedangkan gw ambruk(ya ampun sadis). Nah disitu gw makin serius untuk belajar dan finally gw bisa ngalahin dia. setlah mau naik kelas 3 gw mau buktiin ke tmn2 yg udah nyepelein(jlk amt bhsnya) gw. sekarang di kelas 3 gw ketemu banyak orang yang lebih pinter dari gw, in order that tambah semangat lagi dong gw. Nih orang yang udah ngeispirasiin gw:
PAPA(karena orangnya pinter banget, tau aja deh orangnya)
MAMA( karena mama seorang guru)
Dini, Alfred, Yudho(yang juara di kelas)
Ghassani ( Baru kenal pas les di primagama, dia tuh smart, beauty, and kelihatannya friendly dan tidak sombong )

sedikit cerita nih, waktu les di primagama kan ada try out2 tuh. nah nama gassani tuh selalu ada di rank 1,2 atau 3. gw lihat orangnya yang mana sih? ternyata orangnya tuh ya yang tadi gw tulis diatas. kok bisa gitu dia pinter? ya udah itu tambah ngeispirasiin gw jadi serius belajar, karena gw baca di blog'a dia " jadi orang harus pinter, karena akan dibawa selamanya." bener2 hebat tuh cewe, 'SALUT DEH GW' jrg2 orang kayak dia.

Now, setelah ingin menghadapi un, adrenalin ku untuk belajar semakin meningkat. Soalnya gw pengen masuk sma 8 nih! hehe doain ya, dan tinggal nunggu hasilnya nih. semoga bisa dapet rata2 9 koma lah. biar diajak sama tante martha tante yang cantik dan baik hati(kapn lagi muji?)
makanya untuk itu gw nulis ini bermaksud untuk memberi tau kalian bahwa 'menjadi orang harus pinter dan jangan mau malas2an karen kalau kita malas masa depan sudah pasti hancur, tetapi kalau kita pintar pasti punya masa depan yang cerah.' Ya itu aja sih, gw juga lagi serius di bahasa inggris gan, solanya kata mama ku yg baik nanti kalau kamu mau kerja, harus bisa bhs.inggris karena kamu bukan hanya bersaing dengan orang lokal, tetapi bersaing dengan orang international. Itu aja deh, thanks buat my friend Dini, Alfred, Jeremia, Martha, Ghassani(ya walau belum kenal, tapi udah keliatan orangnya) dan semuanya yg gak bisa disebutin satu2 yang udah meng inspirasiin gw.




6 komentar:

  1. saya aQ tipe pemalas. Dan lucunya, aQ itu benar benar konsentrasi dan all out dan rajin belajar saat di akhir saja. Dalam hal ini, kelas 6 SD, 3 SMP, dan 3 SMA. Pada saat itulah baru saya cemerlang. Selebihnya, rangking 10 besar dari belakang terus :))

    BalasHapus
  2. haha. itu namanya belajar kalo mau UN. hehe
    you must know how easy study, agar bisa konsen

    BalasHapus
  3. hahahaaaa.... kurang jelas vian mau diajak tante martha kemana ??? aturan kasih tau dong biar bloger yang baca pada doain semuanyaaa heheheeee...

    iya vian, hayuuuu kamu harus bisa biar kita jalan-jalan ke hongkong okeh ?

    BalasHapus
  4. okeh.. oh iya aku lupa tulis. abisnya itu juga nulis'a malem sih. jadi agak cepet cepet

    BalasHapus
  5. heeh, itu Gassani amalia bukan, maksudnya?

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentar yang anda berikan, jangan lupa juga chat di shoutmix dan komentar di tulisan lain. Salam Sahabat