21 Desember 2012

4 bulan lagi

Hei teman....
Mungkin sekarang gue gak ngebahas tentang hal2 yang nggak penting.
4 bulan lagi ada apa?
4 bulan lagi apa yang terjadi?
Yaps gue udh kelas 3 SMA sekarang, UAN "tinggal" 4 bulan, bukan "masih" 4 bulan lg dan waktu tuh cepet banget sih.

Gue bersyukur banget untuk apa yang gue dapet sekarang, karena belum tentu gue bisa mendapat lagi apa yang telah gue dapat. di 14 gue 'masih' di kelas Ipa 1, dan sebentar lagi akan bersaing untuk mendapatkan universitas yang kita inginkan. Menteri pendidikan menghapus snmptn jadi jalur undangan 70% dan 30% nya ujian masuk bersama. Tapi masih belum jelas banget sih kabarnya, yg jelas itu bukan masalah bagi gue aseeekk gaya beudh

So far, gue tetap mendambakan untuk masuk Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Mungkin lo akan tanya 'Kenapa masuk IPA padahal mau ambil ekonomi?' gue cuman bisa jawab ini jalan Tuhan Yesus men.. hehehe


study hard
play hard


Ya kata "Hard" mungkin berat dan memang berat... Secara gitu, melihat fakultas tersebut menempati 3 besar  jurusan IPS di UI setelah Akutansi dan Manajemen. Tapi gue percaya, gak ada hal yang mustahil tejadi dalam hidup gue. Tuhan Yesus luar biasa dalam hidup gue, sangat luar biasa. Kadang gue gak tau jalan pikiran Dia untuk hidup gue, tapi pasti Dia beri yang terbaik buat gue.

Jujur gue bukan orang yang fanatik bgt dengan UI atau mau masuk UI. Tapi gue lihat kredibilitas fakultas itu yang menghasilkan orang-orang besar. Setau gue, orang yg kuliah memiliki pemikiran yang berbeda dengan yg tidak kuliah. Jadi apapun Universitas yg gue dapet, yang penting negeri, yang lebih penting Universitas Indonesia.. sama aja hahaha

Gue sangat terimakasih banget buat orang2 yang nyemangatin gue untuk terus fight sampai gue akhir, untuk orang tua gue, abang gue, adek gue, untuk orang yg di solo, untuk saudara PA gue, untuk teman kelas gue dan lainnya yg gak bisa gue sebutin satu2.

Sekarang gue lagi mau menikmati waktu untuk liburan sebelum gue melakukan satu hal dan satu kata yang gue anggap cukup untuk melangkah menjadi lebih baik kedepannya yaitu "FOKUS". Selebihnya Tuhan Yesus akan lakukan bagiannya. Thanks Jesus, I honor you.. LORD





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentar yang anda berikan, jangan lupa juga chat di shoutmix dan komentar di tulisan lain. Salam Sahabat