16 Desember 2010

Come Back

"Long time no seeeee" 
yeah this is a word that should i say to you

udah pada kangen yak... knp? udah lama gw nggak berkecimbung di dunia seperti ini.. karena disibukkan dengan berbagai macam hal 'sok sibuk', tapi gw gak bangga dengan itu. Di sini guys gw pengen curhat dikit tentang pancaroba dari masa SMP ke SMA. Lo tau sendiri lah bagaimana susahnya itu? dengan teman baru, pelajaran baru, dan dunia baru. Dulu gw belajar pas ulangan doang, tapi sekarang tiap hari harus belajar, terkecuali liburr (now) yeahhhh.. mungkin gw nulis agak panjang karena udah lama nggak posting, curcol dikin bleh kali?!?
di sma gw punya temen baru dan kelas baru.. yeah fourteen high school walaupun keinginan gw untuk masuk SMA 8 nggak tercapai, gw harus berusaha keras menjadi juara. Tapi karena sifat gw yang masih males, sehingga uts kemarin banyak mendapat remedial, tapi di UAS is good, but not very well. 
Dikelas XD gw dapet temen2 yang hebat guys (smart, diligent, ganteng, cantik) don't be narcist... temen sebangku gw jeremia jaqueshiraq siboro adalah orang yang pertama gw kenal di kelas dan paling gokil. dia selalu ngelakuin hal yang konyol (eaaa) serta prataza, miftahul, andhika, vyto, umar, @lomstah, dan lain2.. singkat cerita semejak SMA i feel the world is small. knp? karena setiap orang ini kenal sama itu, itu kenal ini, dan banyak sekali yang kenal kalo kita tanya tanya.. seperti halnya jeremia, dia kenal yopi juan philip who is his friend in his junior school. Dan yopi itu sendiri is my cousin (eaaaa).. kemarin abis classmeeting, dan kelas gw BELOM jadi juara, mungkin kelas 2 kali yah, abis wasitnya curang sih belain anak kelas 2 sam 3.. Pokoknya di SMA ini gw harus rajin belajar altought terpaksa atau karena keinginan sendiri, terlebih di pelajaran bahasa inggris yang waktu kelas 1 smp gw benci karena something lah, tapi setelah itu gw harus bangkt. karena gw mau mengejar PMDK serta bisa masuk STAN university(ea gaya lagi), masa bahasa inggris aja nggak bisa, bahanya nih(berlagak). Soalnya gw pengen menjadi AKUNTAN yang sukses(aminn) dan bisa jadi PENGUSAHA yang sukses juga gan (amiiin lagi) serta  masuk sorga yang jelas.  Sebentar lagi natal dan tahun baru, gw pengen ngerubah sikap gw yang males malesan.. semoga di tahun baru ini gw bisa lebih baik, oh iya abang gw si IVAN RAMSES udah 17 tahun loh, nggak nyangka secepat ini. happy sweet seventeen ya bangg.. dan mungkin itu kisah gw selama ini, tunggu postingan gw yang baru lagi ya guys, and good a nice day.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentar yang anda berikan, jangan lupa juga chat di shoutmix dan komentar di tulisan lain. Salam Sahabat