24 Desember 2010

Merry Christmas

cape juga loh mengubah picture title yang kayak diatas, disebelah kanan ada foto saya, narcist gak? mudah mudahan sih kagak. hahaha
Apa kabar semuanya?
tentu saja baik baik ya, apa lagi disaat ini kita merayakan hari NATAL bagi yang merayakannya..

Before i will write a post, gw ngucapin MERRY CHRISTMAS bagi yang merayakannya.. 
biasanya kan orang bilang selamat natal 2010 dan tahun baru 2011, tapi untuk kali ini gw mau bilang selamat natal dulu ya, soalnya belon tahun baru^^.. Nanti pas tahun baru ane ngucapin dua2nya..

oh langsung cekidot aja nih ane untuk cerita seputar hari lubur dan natal [duduk yang manis ya]
oke gw libur mulai dari tanggal 19 desember :), and as you know, this holiday is same as previous holiday, yap liburan apa gitu gw lupa .. gw hanya bisa stay at home due my parents are working.. Tapi gw tetep seneng walaupun stay at home, karena disini saat2 bisa berbincang2 dengan family, bercanda, sharing masalah.. dan paling serunya gw bisa main Playstation sama tetangga, apalagi kalu main pes 2010, beh bisa seharian mata melotot di depan tipi.. Seiring berjalannya waktu menuju natal, gw males malesan lagi. Terang aja gw tidur jam 23.00 abis nonton dan bangun selalu melebihin jam 10 pagi. Bangun2 cuma makan, nge twit, blogging, chat, dan nonton dan emang itulah sifat asli gw keluar (hehe… hari ini saya merasakannya teramat-sangat-kelewat gombal!). Au’ ah ‘lap! Heheher tapi jujur gw nggak bangga..

Di hari natal ini tadi pagi gw ibadah jam 6, dan nanti planning pengen ke rumah bapa tua {pasti pada bingung?} maksudnya ke rumah paman {masih bingung juga?} ke rumah ADIK DARI BOKAP ANE, nah baru ngerti? (apasi ranggi gajelas). Yap paman gw sendiri adalah ayahanda dari seorang penyanyi solo GRETHA MARTINI, pada kenal gak? harus kenal ya.. siapa tau nanti gw terkenal juga [aminn] ..
yaudah deh segini dulu cerita yang pengen gw tulis.
once again i'm sorry have been very narcist, tapi gak narcist2 amat sich..
Ditambah acer's battery is low, only 6minutes left and I'm so lazy to take the adaptor hehe.
see you on the next post guys.. ca cau alias bye bye...

1 komentar:

  1. Merry Christmas juga untuk Ranggi Alvian.

    Tuhan memberkati maju terus untuk Tuhan.



    GBU
    Stepahine

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentar yang anda berikan, jangan lupa juga chat di shoutmix dan komentar di tulisan lain. Salam Sahabat