05 November 2011

Photography

Yah Photography, anyone know about the function of photography?
ya kadang gue sendiri mengartikan sediri ehmmmm fotografi.... yah salah satu kata yang sangat gue cintai, sometimes it's makes me very loved grafis. Oke langsung aja kali ya? daripada bertele2, ayu tingting ke gunung merapi, yang penting fotografi yeayyyy ------stoppp

Gue suka yang namanya foto, yang berkenan dengan camera yang membuat gue sekarang menjadi member of seapoc(satu empat amateur photography club). Nevertheless, kita bukan orang amatiran bro 'n sista... Semejak gue kelas satu, jujur gue males ikutin ekskul itu, setiap latihan gue jarang ikut, bahkan setiap acara seapoc pun gue nggak mau tau, mungkin karena trauma dengan kakak kelas *bukan maksud. Tp sekarang setelah gue kelas 2sma, gue punya ade2 kelas yang bisa dibilang aktif, itu yang membuat gue semangat nerusin prestasi seapoc. Apa aja yang mau dilakukan? (ditanya tuh) oke untuk pertama ini, gue ikut lomba yang berhubungan photography dibagian film pendek yang diselenggarakan trisakti, team gue itu ada faradiba, intan, dan 3 ade kelas rifka, valen, sama nurul hehehehe.. target kita juara 1, kalau dilihat pesaing emang berat, tapi gue punya rekan2 yang luar biasa dan ingat tiada yang mustahill aminnn

Mungkin itu sedikit yang gue mau tulis, sebenernya gue lagi nggak kepikiran apa2, tapi emang itu doang yang ada dipikiran hehehe. On the other ini antara kecintaan gue dan photography. So, apapun yang kita lakukan, lakukanlah seperti untuk Tuhan, bukan untuk manusia. Dan itu sudah pasti kita akan melakukan semaksimal kita, semoga seapoc menang, fight!!!!!!

Dan gue ada berita kemajuan dari project seapoc nih, janji gue posting. tapi nanti kalau ada waktu. Thanks for read

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentar yang anda berikan, jangan lupa juga chat di shoutmix dan komentar di tulisan lain. Salam Sahabat