17 Oktober 2011

Uts Has Passed

Hai guys yang disana, apa kabar? I hope all of you just will be fine okey?

Oke begini, sebenernya gue uts minggu lalu dari tgl 9-14 Oktober pastinya, dan disini gue mau cerita sedikit tentang bagaimana sikap gue menghadapi uts tersebut.

Sebelum uts gue udah berniat untuk tidak mencontek sama sekali alias murni, dan ternyata itu semua berjalan selama 2 hari pertama. Nah ketika hari ketiga, kayaknya pelajaran prancis dan sejarah gue tidak menjaga niat gue untuk tidak mencotek, dan alhasil jujur gue masih nanya2 apalagi saat pelajaran sejarah, udah nggak belajar dan susah lagi soalnya (susahlah org ga belajar). Tapi pujiTuhan dipelajaran Matematika, dan Sekawanan pelajaran ipa tidak ada yang nanya2 apalagi nyontek dan gue bersyukur banget dapet nilai yang... ya bisa dikatakan UNEXPECTED bgtbgtbgt, matek dan kawan2 nya tidak ada yang remed kecuali pelajaran fisika. Yah memang fisika gue akui pelajaran yang 'agak' susah, tapi itu buat motivasi ajalah biar kedepan lebih rajin lagi belajar. 
So nggak ada lagi kata2 yang bisa gue ucapkan sekarang, maybe sampai sini aja dulu ceritanya sekalian numpang update postingan.
Oh ya satu lagi lagi suka lagu "Someone like u" dan kalo lo perhatikan liriknya kayak mau sedih deh pokoknya gak boong deh seriusann

Yaudah Thanks kalo udah membaca postingan gue, jangan lupa komentar ya. comment are acceptable for you hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentar yang anda berikan, jangan lupa juga chat di shoutmix dan komentar di tulisan lain. Salam Sahabat