28 Agustus 2009

KEHILANGAN



Di bulan-bulan sekarang ini menjelang ramadhan. Banyak pencuri yang berkeliaran dari pada hari biasanya. Tolong deh kalian semua hati-hati, adek saya juga begitu. Dia kurang hati-hati menjaga barang kesayangannya. Blackberry nya pun hilang dirampas sang pengutil. banyak sekali modus yang mereka lakukan. Ada yang menghipnotis, ada yang menjambret, dan lain-lain. Adek saya termasuk bukan terkena modus apapun, tapi emang dia aja terlalu lugu dan nurut saja kata orang. Waktu kejadian itu dia sadar apa yang dia lakukan. Jadi begini kejadiaanya : waktu ade saya turun di depan plaza cibubur, dia menuju ke tangga. Waktu itu dia bersama temannya, saat di tanggan ada orang yang menepuk bahu dia, lalu ditanyalah ade saya "Dek, tau gak tadi ada anak kecil didorong, lalu dilempari batu sampai berdarah?". Tapi ade saya malah menanggapinnya, terus dia bilang " gak tau mas!" lalu diajaklah ade saya ke junction bersama temannya naik taksi. Yang saya heran kok adek saya mau gitu nurut sama si pencuri. pas diturunin di junction, pencuri tersebut meminta BB dan uang Rp 5000, dia bilang
pencuri :"Dek, Hp nya mana?"
ade :"Ada. Kenapa?'
Pencuri : "sini hp nya, nanti dari pada dilempari"
eh adek saya kasih. aduhhh...... ade saya disuruh ditunggu disitu, lalu si pencuri kabur. barulah ade saya merasa kehilangan. Makanya berhati-hatilah kalian semua kalo lagi berada di jalan maupun angkot. Tetap pakailah akal kalian, jangan sampai terjadi kehilangan benda kalian, apa lagi nyawa kalian.
-Trimakasih-

4 komentar:

  1. cuekin ja orng yg g dikenal....
    oke????

    BalasHapus
  2. oke Mr.x.
    itu nama aslinya siapa?

    BalasHapus
  3. ya tuh ati2 mka'a klw pny HP jgn yg mhl2

    BalasHapus
  4. hpnya aja tuh yang mau ilang. hehe

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentar yang anda berikan, jangan lupa juga chat di shoutmix dan komentar di tulisan lain. Salam Sahabat