15 Agustus 2009

M.E.R.D.E.K.A

Merdeka, merdeka. horee....... ini adalah hari peringatan kemerdekaan indonesia yang ke 64. bagaimana dengan kalian? pada ikutan perlombaan gak di sekitar rumah kalian. kalo saya sekarang lagi tidak ada perlombaan dikarenakan bulan puasa. tapi saya masih mengingat 17-san tahun lalu saya bersama opung, tante ku, sama adekku. yang lainnya mah pada sibuk.



gambar diatas tuh ceritanya kami sekeluarga besar siap siap biar besok bisa berlomba. cieelah segala bersiap siap! emangnya mau lomba internasional apa ya? lomba lomba yang saya ikutin tuh banyak benget, dari lomba balap karung, masukin paku ke botol, makan kerupuk ,cari jepitan rambut, dan lain-lain. tapi sayangnya saya tidak mengambil foto pada saat itu, munkin karena keasikan kali ya sama lomba. nah saya menang di lomba makan kerupuk. juara 1 coy



gambar diatas waktu saya mengambil hadiah donk juara 1



gambar diatas ade saya naik ke podium tuh. cieelah narsis amat ke podium. naik panggung aja belaga. hehe



nah, yang ini saya gak tau siapa. tapi saya sih langsung foto aja. yang penting rame-rame dan seru-seruan di hari peringatan kemerdekaan indonesia yang ke 46. Gambar tadi yang diatas tuh saya dapatkan di Duren 3, komplek PLN jakarta selatan. semoga bangsa indonesia kedepannya semakin maju, dan saya berharap kepada presiden republik indonesia agar negara kita bisa terbebas dari teror. terutama sama noordin M top tuh, tangkep aja. densus juga lebih giat kerjaannya. Merdeka...Merdeka...

1 komentar:

  1. Dirgahayu Republik Indonesia. Jaya di Udara, Jaya di Darat, Jaya di Air. Merdeka..!! Salam hangat buat Ranggi dan Keluarga. God Bless.

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentar yang anda berikan, jangan lupa juga chat di shoutmix dan komentar di tulisan lain. Salam Sahabat