01 Oktober 2011

My 16th Birthday and Regeneration

HALLOTEMAN
Seperti kata pepatah 'buah jatuh tidak jauh dari pohonnya'

Soo guys, maksud gue bikin post ini yang berjudul 'my 16th birthday' ya berarti something that happens on my 16th birthday. Tp nggak ada hubungannya juga sih sama kata pepatah diatas, cuma simbolis aja hahah *stop

Jadi gini, tgl 30september adalah tanggal ulang tahun gue, dan kebetulan eh bukan kebetulan rencana Tuhan tgl itu juga ada  'REGENERATION ROHKRIS SMA14' yeayyyyy (tepuk tanggan sendiri di kamar) dan juga kak tonang ulang tahun ke 17 di hari yang sama. Sungguh hari yang luar biasa, ditambah september banyak yang berulang tahun seperti SMAN14 tercinta dan PELANGI pd tgl 2, lalu dikejar MESSACH TOGU pd tgl 11, dan disusul dengan DEBBY pd tgl 20, dan MY BELOVED FATHER pd tgl 21, tak kalah ANGGRAINI dan REYHAN teman sekelas gue pd tgl 22, lalu disusul oleh EVELINE tgl 25, dan dimenangi oleh jengjengjengjeng yapp dengan RANGGI ALVIAN pada tanggal 30 yang juga sebagai penutup bulan september, dengan ini gue menyatakan SEPTEMBER WAS HAPPY MONTH, I love you guys...

Gue flash back dulu deh tentang ulang tahun gue 
jadi tanggal 29 yang kebetulan hari kamis gue dicengin sama temen kelas gitu 'cie yang besok ultah' atau 'cie besok perut bisa kenyang nih' ada2 aja temen dikelas, karena mereka tau kalo besoknya adalah my special day, nah sampe pulang sekolah pun masih aja dicengin begitu, gue sih fine2 aja. Karena besoknya gue ulang tahun, gue buru2 tidur aja biar bangung pagi(gaada hubungannya) eh tau-tau nya jeremia(temen sekelas waktu kls x, skrng xi ipa2) bilang ke gue kalau jam 00.00 dia bakal ngucapin ulang tahun sama gue lewat telf, bbm, dan voicenote, gue sih gayakin dia bisa, secara kalo tidur jeremia itu cepet banget. Yaudah gue begadang deh demi sahabat tercinta gue, tiba jam 11an, ade kelas gue debby, dia bbm gue jam 11 malem bilang 1jam lagi ada yg ulang tahun gitu, yaudah tambah semangat begadang deh. Setelah jam 12 teng jeremia ternyata beneran nelf gue dan ngucapin selamat ulang tahun ke gue 'terimakasih jeremia :*' dan disusul sama nyokab gue, bokap nggak ngucapin soalnya dia kan kerja sampe pagi dan orangnya nggak terlalu suka bikin surprise sebagainya, cukup dikasih duit gue juga seneng(namanya juga anak hehe). Terus renhat juga sms, icca ayu, gilang kelas x, ngucapin by bbm. Terus siapa lagi ya? lupa tapi masih ada yg pasti. Sama neta juga nggak ngucapin jam segitu, so yaudah gue ambil keputusan untuk tidur mungkin pada udah tidur atau apalah. Sampe gue bangun jam 4, udah mulai banyak yg ngucapin lah by bbm atau sms debby juga ngucapi sekitar jam 3 kalo nggak salah. Neta(ade kelas yang katanya lagi males kesekolah) ternyata ngucapin juga pagi2 dan dia pasang foto di profil bmm nya seperti ini: 

dari Neta
Gue kaget aja dia bisa buat ucapan itu ke gue, MAKASIH YA NETA emang ade kelas yang baik kepada kakak kelasnya halah~

Terus sampai disekolah dikasih ucapan selamat lah sama temen2 sekolah, pas udah agak rame didepan kelas mereka nyanyi happy birthday buat gue hehehe jadi gaenak dilihatin. Kalau hari jumat kan ada biasanya ada ibadah pagi, datenglah gue ketempat ibadah di audio visual, disana juga dinyanyiin lagu happybirthday lagi haha senangnya diriku, dan begitulah seterusnya sampai pulang sekolah setelah diucapin hbd, pasti ada kata-kata 'traktirannya ditunggu' gapap kalo cuma 1orang, kalo yg minta sekelas? bisa rugi bandar gue hehe

Abis pulang sekolah tuh ya seperti biasa ada persekutuan doa khusus regeneration pengurus rohris 14 di sekolah, sampelah pada waktu ibadah sekolah. Disana pada kelihatan ada yang deg-degan mungkin banyak yang berfikir gue jadi pengurus nggak ya? dan sebagainya. Regeneration nya itu ada setelah ibadah selesai, jadi abis ibadah selesai kita menunggu slide show yang menampilkan pengurus2 rohkris 14 angkatan 44 siapa aja, karena lg ada kesalahan teknis, yaudahlah kita naikan satu pujian dan gue beserta saudara PA yang ganteng2 itu memutuskan untuk memberi kesaksian pujian, banyak yang bilang anak PA bang andrew itu bandel, padahal kita cuma berisik loh, yaudah daripada panjang lebar mendingan lihat aja deh video gue yang ini biar tau kondisi pada saat anak PA bang andrew kesaksian itu bagaimana...


Sebelum kesaksian, kakak kelas pada minta kita bikin yel-yel, yaudah kita langsung buat yel-yel nya yang berbunyi "Kami dari 'andrew', Kami mencintai 'andrew', Andrew mencintai 'kami'." Nah begitulah kira2nya suara kita di video, emang PA andrew atau yang akrab disebut 'ANDREW STYLE' memang selalu menjadi idaman setiap orang *merasa keren

Nah setelah gue kesaksian, mulai lah slide show REGENERATION 44 dimulai, disana dijelaskan siapa saja yang jadi pengurus di rohkris 14. Gue juga punya videonya, pasti ade2 kelas atau mungkin juga temen-temen gue mau lihat lagi videonya kan? nih tinggal play aja dibawah


Nah setelah regeneration, baik pengurus atau pelayan ikut doa pengurapan, disitu luar biasa sekali kuasa roh kudus mengalir. Setelah doa 14, gue dan saudara PA makan2 lah, biasa tradisi kalau ada yang ulang tahun pasti disuruh traktir dan sekarang bagian gue eheheh gapapa lah. Makan-makan lah kita di satu restoran, ada 5 sodara PA (Gue, Kevin, Renhat, Andre, Jeremia) yang lain pada sibuk  dan 3alumni(bang andrew, kak ruth, dan kak angel) kira sampai jam 7an lah. Dan gue seneng bisa makan2 bersama sahabat dan alumni yang luar biasa. yeeeeeeeeeeeaaayyyyy (lg seneng)

Setelah pulang dan sampai dirumah, ya biasa aja nothin' special thing to do. Tapi besoknya diajak makan2 lagi deh sama papaku <3. Dan yang paling gue senangi karena papa mama mau ngasih hadiah special, tapi bukan sekarang dan hadiah itu adalah sesuatu yg emang gue tunggu2, semoga mereka cepat membelikannya, kalo udah dibeliin gue bikin postingan lagi deh janjii.

Jadi itulah kisah2 gue selama ulang tahun, masih banyak sih kejadain tak terlupakan yang terjadi tapi gue rasa udah pada cape bacanya dan terlalu banyak hehehehe

Oh ya sampe keasikan nulis gue galupa berterimakasih untuk Tuhan Yesus yang telah menambahkan umur gue menjadi 16 tahun(cie setahun lagi didompet berisi ktp,sim,dan semoga ada duitnya juga:d), gue yakin rencana DIA dalam hidup gue tidak pernah salah dan kasihnya tidak pernah berakhir aminn. and these are my wishes for this year "Gue berharap kesehatan yang pasti, gue berharap proyek bapake lancar, mamake juga sehat-sehat selalu iloveu mom<3, gue bisa dapet peringkat 10besar buat modal undangan, dan gue berharap untuk adanya satu bangku yang Tuhan persiapkan di STAN nanti ketika gue lulus, dan semakin disayang teman hehehe" Thanks GOD My life was truly blessed 

Terimakasih juga buat temen2 kelas ku IPA1 yang agak rada2 gitu dan semuanya yang udah memberi ucapan, terimakasih juga buat orang yang memotivasikan gue untuk sekolah "I Love You" dan GBU ALL

Kometar selalu terbuka buat kalian ceman-ceman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentar yang anda berikan, jangan lupa juga chat di shoutmix dan komentar di tulisan lain. Salam Sahabat